Jumat, 14 Oktober 2011

postheadericon Ibanez Reload H2H

Sebagai penyedia hardware dan software sering kali saya melihat teman, customer, bahkan orang yang baru memasuki usaha ini yang saya sebut dunia server pulsa. Merasakan manisnya dunia server pulsa ini, berangkat dari sikap optimisme saya mulailah saya kembali membuat server pulsa yang sudah lama saya tinggalkan.
Server Ini saya berinama : IBANEZ RELOAD

tidak ada tedensi dengan dunia musik dan dunia lainnya !!! Server ini menggunakan software flashmachine jawara sebagai mesinnya !!! Dengan segala kerendahan hati saya selaku admin dari www.modemwavecom.blogspot.com , mengundang kawan-kawan semua untuk bergabung dalam server ini baik sebagai reseller, master maupun h2h partner.

Semoga الله memudahkan jalan saya dan menjadikan ini sebagai wasilah saya dalam menggapai ridho dan ampunannya.

Harap jaga sikap dalam protes dan komplain yah !!! Demi kenyamanan kita bersama

Terima kasih

admin@modemwavecom.blogspot.com

0 komentar:

YM Marketing

Chat Langsung Disini

About Me

Foto Saya
Marketing
Kami menyediakana berbagai perangkat server pulsa berkualitas dengan harga termurah
Lihat profil lengkapku